:::: MENU ::::

Organisasi manajemen E-Bisnis, yang mengelola dan mengendalikan semua Brand Produk (Anak Perusahaan) yang di dirikan.

Jumat, 09 Maret 2018


   Setelah sebelumnya kita membahas tentang "Peluang bisnis / jasa dunia website" yang juga membahas tentang peluang yang bisa dilakukan oleh semua orang dengan memanfaatkan websitebannyaknya jasa website bandung / kota besar lainya, dll. & juga "Perlu jasa website? cara ini akan membuat anda berpikir ulang" yang membahas bagaimana mudahnya membuat website dengan hanya satu klik tanpa harus menyewa jasa website. Artikel kali ini bukan lagi membahas tentang jasa website / cara membuat website akan tetapi kita akan memasuki tahap selanjutnya yaitu bagaimana / aturan dasar template website bisnis & tentunya beserta contoh ulasan & penjelasanya, untuk lebih jelasnya langsung saja kita ulas :


Atau mungkin bisa menggunakan alternatif lain seperti menggunakan jasa yang menangani masalah website seperti digimebay.com.
DIGIMEBAY adalah sebuah layanan/jasa yang dapat anda gunakan sebagai pilihan terbaik untuk anda yang seorang bisnisman & tidak ingin membuang waktu untuk memikirkan masalah pembuatan & pengolahan website. Dan layanan yang mereka sediakan antara lain adalah :
  • Jasa Pembuatan Website
  • Jasa Pengolahan & Maintenace Website
  • Jasa Pemasaran Online & Sosial Media
  • Custom Customer Relationship Management
Dan disini kita akan mengguanakan salah satu contoh design web bisnis yang menurut saya bagus & pastinya akan disertai penjelasan apa & mengapanya kita ambil contoh FellasProduction sebagai contoh
  • Dari segi template, mungkin agar lebih mudah anda perlu tahu apa FellasProduction ini :
NotailStudio adalah sebuah web bisnis berlokasikan di Semarang yang melakukan pelayanan :
  • Seperti alamatnya "Studio", mereka melakukan jasa yang berkaitan dengan foto & video seperti :
    1. Membuat Company Profil (untuk web bisnis)
    2. Dokumentasi Acara
    3. Editing Foto
    4. Foto Prewedding
    5. Pembuatan Animasi & Video (spt Iklan/ads)
  • NoTail Studio ini menggunakan template one page / satu halaman yang membuat web tersebut terlihan mudah di jelajahi, hal ini sangat membantu pengunjung sehingga membuat situs web anda menjadi lebih menarik.
  • Dari segi tampilanFellasProduction ini langsung menampilkan hasil / produk-produk mereka di halaman pertama kali masuk ke dalam web, hal ini akan membuat pengunjung lebih mudah mengerti bahwa web tersebut merupakan web untuk keperluan bisnis yang berhubungan dengan foto dll.
  • Dari segi alamatFellasProduction ini menggunakan nama bisnisnya untuk alamat websitenya yaitu fellasproductionid.com, hal ini akan mempermudah seseorang untuk mencari bisnis anda karena sudah ttercantum dengan jelas "studio" yang merupakan inti dari bisnis tersebut. Selain alamat web, tentunya alamat toko/tempat bisnis sangatlah penting untuk menambah kepercayaan pada pelanggan sehingga diperlukanya sebuah laman TENTANG KAMI / ABOUT.
  • Dan yang terakhir adalah, pastinya di FellasProduction ini menggunakan website berbayar dengan akhiran *.com, selain lebih mudah dalam pengingatan alamatnya karena pendek, hal ini juga akan berpengaruh pada tinggat ketertarikan seseorang, karena bagaimanapun anda pasti bila ingin melakukan transaksi jual beli / bisnis pastinya akan mencari yang terpercaya, karena itulah pasti banyak orang akan berpikir berulang kali jika ingin berbisnis di website yang gratis / berakhiran blogspot,wordpress,dll.

  • Dan, lebih menariknya lagi, selain hal-hal yang harus dimiliki di atas, ada sebuah fitur yang menurut saya menarik & bisa dijadikan referensi jitu, yaitu fitur "Costumize" dimana anda bisa mengubah tampilan website nya sesuai keinginan anda & bisa anda coba sendiri di fellasproductionid.com












   Setelah anda mengetahui kriteria-kriterianya anda bisa saja menggunakan template yang tersedia & kemudian bisa anda lakukan percobaan-percobaan di website anda, sehingga anda dapat mendalami website tanpa harus menggunakan jasa website bandung / kota besar lain. Tapi untuk anda yang ingin membuat website profesional tanpa harus berfikir cara pembuatan website dan lain-lain karena anda seorang bisnis man yang tidak punya waktu untuk belajar website, www.digimebays.com mungkin bisa jadi salah satu solusi anda, disana juga akan ada konsultasi yang bisa anda manfaatkan untuk mempermudah pembelajaran serta pengalaman anda.
Selamat mencoba dan semoga berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us