:::: MENU ::::

Organisasi manajemen E-Bisnis, yang mengelola dan mengendalikan semua Brand Produk (Anak Perusahaan) yang di dirikan.

Jumat, 25 Januari 2019

Awalnya saya sudah  beberapa minggu tidak membuka facebook saya karena kesibukan saya di dunia nyata dan tidak ada waktu bagi saya untuk membuka facebook saya, tetapi beberapa hari yang lalu teman saya mengirim pesan melalui bbm kalau ada orang di facebook yang memakai nama sama seperti saya serta foto-foto yang ada pada fecbooknya pun semuanya foto saya, saya pun bingung lalu bertanya kepada teman saya , eh beneran nih ada akun facebook lain yang sama dengan punyaku, lalu karena aku masih gak percaya aku langsung saja buka facebook yang udah beberapa minggu gak dibuka akhirnya dibuka kembali, lalu saya coba add namanya dan saya lihat ternyata memang benar tuh akun sama dengan akun saya.

Saya pun bingung kenapa itu akun facebooknya mau membuat foto dan namanya sama seperti saya, dan ternyata setelah saya perhatikan akun ini ternyata akun palsu yang digunakan untuk menipu cowok-cowok yang berteman dengannya, berhubung saya ini cewek dan cantik, mungkin ini sebabnya dia menjadikan foto saya sebagai akun palsu untuknya dan digunakan untuk mengambil uang berupa pulsa yang ditranser kedia.

Wah saya pun kesal karena ada akun palsu yang mengatasnamakan saya, karena bisa saja orang-orang yang ditipu itu menyalahkan saya padahal akun itu bukan akun saya, lalu saya pun mencoba mencari cara untuk bagaimana melaporkan akun palsu tersebut ke pihak facebook, saya coba melaporkannya dengan akun saya yang asli akan tetapi pihak facebook tidak menanggapinya sama sekali, saya pun bingung cara apalagi yang harus saya lakukan agar akun palsu itu bisa dihapus.

Saya pun coba browsing mencari di internet, di facebook bagaimana cara menghapus atau memblokir akun palsu yang mengatas namakan kita, dan akhirnya ada satu orang nih yang memberi tahu saya di facebook bahwa ada jasa untuk melaporkan profil atau akun facebook palsu , saya pun diberikan alamat websitenya, alamat websitenya sendiri yaitu: Facebook Profile Report dari Foxy Tracker

Setelah saya mendapatkan alamat website tersebut saya pun langsung mencoba membuka website tersebut dan saya lihat dan baca-baca dulu isi artikel dari website itu, dan saya pun mulai tertarik untuk menggunakan jasa dari website foxytracker, dimana mereka menawarkan solusi yang menarik untuk melaporkan akun facebook palsu dan harga untuk menggunakan jasanya pun sangat murah hanya 100.000 saja.

Dan akhirnya saya pun melakukan order pemesanan jasa tersebut, setelah saya memesan jasa dan membayar saya menunggu sekitar 3 hari lalu saya diberitahu bahwa akun palsu yang mengatas namakan saya sudah di blokir atau sudah di hapus, dan saya cek sendiri ternyata benar akun palsu itu sudah di hapus oleh pihak facebook.

Wah betapa senangnya hati saya karena sudah tidak ada lagi akun palsu yang mengatas namakan saya, saya pun berterimakasih dengan pihak Foxy Tracker karena sudah membantu saya untuk menghapus akun fb palsu itu, dan saya sangat merekomendasikan bagi teman-teman yang mengalami hal yang sama seperti saya untuk menggunakan jasa dari Foxy Tracker karena sudah terbukti saya sendiri yang merasakannya.


0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us