:::: MENU ::::

Organisasi manajemen E-Bisnis, yang mengelola dan mengendalikan semua Brand Produk (Anak Perusahaan) yang di dirikan.

Jumat, 25 Januari 2019

Saya adalah seorang freelance atau biasa disebut pekerja paruh waktu, dimana pekerjaan sampingan ini yaitu bergerak di bidang bisnis online survey, yang merupakan bisnis online atau program mengumpulkan data dari pengguna internet melalui survei singkat. Data-data hasil survei tersebut digunakan untuk menentukan target market yang tepat dalam berbisnis online.

Dimana pekerjaan ini mengharuskan saya untuk berpromosi dengan menyebarkan link survey untuk diisi oleh masyarakat melalui media social yaitu facebook,  setiap hari setelah saya pulang dari pekerjaan tetap saya di dunia nyata, saya mulai mempromosikan bisnis survey online saya mulai dari membuat sebuah status di beranda saya mengenai bisnis online survey saya ini, lalu melalui obrolan dan menginbox teman-teman saya untuk mengisi survey yang saya berikan , kemudian melalui group dan fanspage apapun yang ada di facebook.

Aktivitas ini pun sudah saya lakukan selama 7 hari ini, akan tetapi penghasilan yang saya dapatkan tidak sesuai dengan harapan saya, ini dikarenakan cara ber promosi yang saya lakukan sangat tidak efektif sekali, contohnya kalau saya mempromosikan bisnis online saya melalui group dan fanspage di facebook, saya harus mulai add terlebih dahulu groupnya   lalu setelah diterima barulah saya mempromosikan bisnis online saya, dan  menurut saya ini sangat tidak efektif sekali karena dengan cara yang manual seperti ini dalam sehari saya hanya bisa mempromosikan bisnis saya paling banyak ke 25 group dan itu pun paling hanya sedikit sekali orang yang mau meng klik dan mengisi survey saya.

Saya pun mulai berfikir apakah ada cara untuk  memposting bisnis saya secara otomatis tanpa saya harus masuk ke group satu-satu untuk mempromosikan bisnis saya, akhirnya saya pun mencoba browsing di google dan saya menemukan salah satu website http://www.foxytracker.com/fb-apps-for-autopost.html, dimana pada website tersebut menyediakan jasa pembuatan Fb Apps Untuk Auto Post,  saya lihat dan baca-baca dulu isi artikel dari website itu, dan saya pun mulai tertarik untuk menggunakan  jasa pembuatan Fb Apps Untuk Auto Post  dari website foxytracker, karena saya berpendapat ini merupakan solusi yang sangat bagus bagi saya untuk mempromosikan bisnis saya.

Tidak butuh lama bagi saya, setelah menurut saya fb apps auto post ini sangat menarik saya pun langsung melakukan order apss tersebut dan melakukan pembayaran, kemudian saya menunggu proses pengerjaan apss tersebut tidak sampai 1x24 jam apps tersebut sudah selesai dibuat, kemudian mereka memberikan aplikasi tersebut kepada saya lalu pihak  Foxy Tracker mengajarkan saya bagaimana cara menggunakan fb apps auto post, ternyata cara menggunakan apps yang dibuat oleh mereka pun sangat mudah sekali hanya butuh waktu sebentar saya sudah bisa menggunakannya, dan saya pun langsung  mencoba aplikasi tersebut dan Alhamdulillah  dengan  menggunakan  fb apps auto post dari Foxy Tracker pekerjaan saya sangat dipermudah  dan penghasilan saya bertambah 2x lipat, saya tidak perlu lagi capek-capek berpromosi dari satu group ke group lain.

Saya pun sangat berterimakasi kepada Foxy Tracker karena sudah membantu saya dalam mempromosikan bisnis online saya dengan fb apps auto post, jadi buat teman-teman yang lain jangan ragu untuk menggunakan fb apps auto post dari Foxy Tracker karena saya sudah membuktikannya.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us