:::: MENU ::::

Organisasi manajemen E-Bisnis, yang mengelola dan mengendalikan semua Brand Produk (Anak Perusahaan) yang di dirikan.

Selasa, 03 Agustus 2021

Sebagai seorang mahasiswa magang adalah hal yang sangat penting, itulah yang saya lakukan di PT. Berbagai Bintang Teknologi ini, Saya adalah seorang mahasiswa Sistem Informasi di suatu universitas di daerah Medan. Seperti yang saya katakan tadi magang sangat penting dilakukan, maka mengingat hal itu saya pun melakukan aktivitas magang ini karena sudah tepat waktunya untuk saya mencari pengalaman agar nanti mudah mendapat pekerjaan.

Karena apabila sudah pernah melakukan magang akan terbiasa dengan dunia kerja yang sesungguhnya dan tidak bingung lagi saat bekerja secara langsung nantinya. Selain itu magang juga sangat mempengaruhi saat melamar pekerjaan, semakin banyak pengalaman magang maka semakin besar peluang diterima bekerja.

Setelah saya mendaftar, langsung diterima dan melakukan aktivitas magang di PT. Berbagi Bintang Teknologi ini merupakan suatu kebanggaan buat saya. Disini semuanya benar-benar terarah dan terencana.


Setiap pekerjaan yang akan dikerjakan telah disusun baik sehingga saat saya memulai aktivitas magang ini saya tidak kebingungan tetapi sudah langsung mengerti apa yang harus dikerjakan. Benar-benar sangat terarah dan terencana, saya tidak menyangka ada tempat magang yang seperti ini, yang benar-benar semua yang didapatkan keuntungan bukan malah kerugian. 


Saya baru beberapa hari melakukan magang ini, jujur saja awalnya saya sangat bosan mengerjakan beberapa tugas yang terbilang sangat banyak. Tetapi di materi sudah sangat jelas dikatakan bahwa ini untuk melatih kesabaran dan ketekunan juga sehingga lebih baik dikerjakan dengan sukacita, mengingat tugas yang akan dilakukan di masa mendatang saat bekerja nanti juga pasti akan lebih sulit dan lebih banyak, bahkan tidak tersusun dan terarah. 


Maka saya terus mengerjakan tugas demi tugas yang diberi, saya yakin pasti akan mendapatkan pengalaman yang berharga dari PT. Berbagi Bintang Teknologi ini yang akan menjadi bekal saya nantinya untuk melamar pekerjaan di perusahaan saat akan berkerja nanti. 


Saya mengerjakan magang ini dari rumah, sehingga tidak perlu repot-repot pergi ke Semarang, cukup menyiapkan laptop dan kuota sudah dapat mulai magang. Melakukan aktivitas magang selama 8 jam memang sedikit melelahkan tetapi mengingat lagi jika melakukan magang secara langsung pasti akan lebih melelahkan dan memakan banyak waktu dan tenaga.


Maka dari itu saya sangat senang dan sangat bersyukur bisa tahu tentang tempat magang PT. Berbagi Bintang Teknologi ini. Saya akan berusaha menyelesaikannya dengan baik dan sebisa kemampuan saya. Saya akan berusaha apabila mengalami kesulitan, seperti mencari di internet karena tidak ada yang terlalu sulit apabila mau berusaha dan yakin. Pekerjaan tidak akan sulit dilakukan apabila dilakukan dengan bersukacita.

0 komentar:

Posting Komentar

A call-to-action text Contact us